Mohon maaf sebelumnya jika isi blog ini menyinggung perasaan Anda.

Pacar Status

Lah, ini ni fenomena yang paling sering ada di sekitar kita. Pacaran cuman status aja, padahal sebenarnya dijadiin "asisten" sama pacarnya. Bagi yang merasa, kamu ga sendirian kok, banyak diluar sana yang digituin sama pacarnya. heheheee... Pisss

Mari kita analisa satu per satu...

Pertama, kebanyakan cowok jadi ojekan gratis ceweknya. kayaknya ini hampir semuanya gitu ya. Ya masih dalam taraf normal lah. Wajar.

Kedua, saat ini posisi wanita lebih banyak diuntungkan. karena kebanyakan cewek yang dikejar dan jarang banget cewek yang ngejar cowok. Sadar atau tidak terkadang seorang cowok harus rela berkorban untuk si cewek. Korban duit, kalo jalan yang bayarin banyak cowoknya. Korban waktu, kadang di suruh nunggu dandan ceweknya. dan pengorbanan yang lain-lain lah.

Ketiga, pacaran ga bisa dipikir pake logika boss. Karena logikanya kalo kita rela berkorban buat si cewek, imbal baliknya cewek akan rela berkorban seperti kita. Tapi faktanya... bisa iya.. tapi lebih sering enggaknya atau bedanya.. sadarlah kawan, kalo cinta itu ya hubungan emosi aja.. jadi ga bisa pake logika.

Keempat, kadang ada cowok yang berusaha sok di depan pacarnya. sok pintar, sok jago, sok kaya. Padahal kita ga harus nglakuin itu semua.. natural aja.. apa adanya lebih baik daripada ada apanya...

Ya mungkin itulah analisa dari saya pribadi..
Pesan saya, siapapun Anda, dimanapun Anda, kapanpun itu...

JANGAN LAKUKAN PERGAULAN BEBAS

INGAT, PACARAN TIDAK BISA PAKE LOGIKA

Jangan pikir jika Anda mau "BERCINTA" dengan pacar Anda, maka ia otomatis akan setia selamanya. mungkin kebaikan pacar Anda hanya berlaku sementara.

Leave a Reply