Mohon maaf sebelumnya jika isi blog ini menyinggung perasaan Anda.

Ketertarikan Searah Dengan Perbandingan

Pada bahasan kali ini saya akan mengulas tentang ketertarikan dan perbandingan. Hal ini bisa di generalisasikan untuk apapun, namun disini akan saya spesifikan untuk teman-teman yang sedang falling in love.

Keadaan seseorang ketika sedang tertarik kepada lawan jenis biasanya akan dag dig dug seeer. Wajar saja, karena umumnya memang seperti itu. Rasa tertarik kepada seseorang (misalnya daya tarik pria pada wanita) sebenarnya mempunyai waktu. Saya berani menjamin bahwa suatu saat kadar tertarik semakin lama akan semakin berkurang seiring dengan kebersamaan. That's Fact.

Bosan, adalah salah satu sifat manusia, karena itu kebanyakan dari mereka sering berganti-ganti, kalau memang demikian adanya, cobalah untuk bosan berganti-ganti.

Nah, saat situasi seseorang sedang tertarik disinilah seseorang akan mulai membanding-bandingkan. Entah dengan mantan kekasih, pacar teman, atau mungkin teman lawan jenisnya. Macem-macem ya, mulai dari fisik, sifat, bahkan mungkin ada yang sampai dari sisi keuangan.

Sebenarnya kalo untuk menjalin hubungan atau pacaran yang terpenting adalah adanya rasa nyaman. Sisanya sih terserah Anda saja.

Leave a Reply