Mohon maaf sebelumnya jika isi blog ini menyinggung perasaan Anda.

Tips Agar Hubungan Tetap Terjaga

  1. Saling pengertian itu dasarnya.
  2. Sabar dan jangan egois.
  3. Sering introspeksi diri apa ada yang salah ya diperbaiki.
  4. Usahan selalu terbuka dan jujur kepada pasangan.
  5. Selesain masalah gak harus pake emosi.
  6. Jaga selalu komunikasi.
  7. Jangan mudah tergoda sama yang baru, karna belum tentu cocok denganmu.
  8. Perbanyaklah Do'a biar makin awet.
  9. Jaga kehormatan dan nama baik masing-masing.

Don't Be Evil

Berusaha menjadi orang yang baik itu susah, apalagi ditengah kondisi ya ga banget.. tapi bukan berarti hal tersebut sulit terwujud.. kalo bisa tetap jadi normal aja lah.. jangan ikutan jadi setan... hahahahahaa...

Semua orang pasti tidak luput dari kesalahan, cuman seberapa cepat dia menyadari bahwa dia itu salah. dan seberapa peka dia terhadap situasi sekitarnya. jangan cuma berharap ingin diperhatikan tanpa memperhatikan orang lain. dan kalau ingin dihargai orang lain, please.. hargai juga orang lain. That's it.

Diet ala Mahmudista

Sekarang ini kan lagi ngehits tuh dietnya Deddy Corbuzier, OCD. Dan sudah banyak orang yang cukup berhasil melakukan diet tersebut. Mungkin anda bisa menggabungkan diet ala master Deddy dengan diet ala Mahmudista.

Langsung saja ya...
Diet OCD itu, mengatur pola makan dengan memberikan jeda waktu kapan untuk berpuasa dan kapan harus makan. Anda bisa menggunakan diet seperti ini jika anda mau.

  • Bangun pagi paling telat jam 5 pagi dan harus segera mandi.
  • Lakukan olahraga ringan seperti push-up, squat jumps, lari-lari kecil.
  • Lakukan sarapan / makan pertama di atas jam 12 siang.
  • Di atas jam 6 malam, usahakan jangan mengkonsumsi makanan atau minuman berkalori.
  • Biasakan minum air putih biasa atau hangat.

Itu saja sih...
Kelihatan ribet ya... sebenernya enggak kok.. apa ga lebih ribet kalo celana banyak yang ga muat..?
Mungkin diawal, anda akan merasa ngantuk di siang hari dan terasa lemas.. tapi kalo udah dibiasakan seminggu aja, nanti semua kan berjalan normal.