Mohon maaf sebelumnya jika isi blog ini menyinggung perasaan Anda.

LDR = Jomblo Terikat

Kok ya bisa ya.. ada orang yang mau jadian nembaknya lewat hape, apalagi setelah jadian cuma bisa mesra-mesraan di hape. kalo menurutku kok ga logis blas.
Ada sebagian kecil kaum pecinta yang dapat menjalani hubungan LDR. Jujur.. saat ini aku juga LDR cuman ya ngempet puol.. sebenere se ga pengen, cuma karena kondisi finansial keluarga lagi seret aja. Kalo dipikir-pikir se ya.. LDR itu sama dengan jomblo terikat.

  1. Posisinya berjauhan. Otomatis tiap hari dilalui dengan kesendirian. Kondisi ini juga ga jauh beda dengan jomblo, bedanya sih cuma ada yang ngasih perhatian lewat hape aja.
  2. Mau nyari yang lain juga ga bisa, karena udah punya pacar.
    *sebenere bisa se, cuma ya artinya selingkuh. udah.
Kesimpulannya, kemungkinan besar (ya sekitar 85%) orang yang menikmati LDR itu ga betah sama pasangannya, cuma juga ga mau putus gitu aja. entah itu bosen sesaat atau bosen permanent, heheee.. Kemungkinan yang kedua mungkin karena sudah menemukan selingkuhan yang "tepat".

Yang jelas dimanapun kamu membaca ini, IDN.. Aku kangen banget sama kamu, tak sedikitpun ada rasa pengen jauh darimu. dan jujur aku ga nyaman banget dengan kita LDR-an kayak gini.  Tapi yakinlah, jika targetku sudah tercapai, kita akan bersama lagi sayang.

Posted in ,

Permalink

Comments are closed.