Mohon maaf sebelumnya jika isi blog ini menyinggung perasaan Anda.

Trend Masa Lalu VS Masa Kini

Kalo diperhatiin ya.. ada beberapa perbedaan antara trend masa lalu dan trend masa kini, dan perbedaan itu terlihat sedikit aneh, lucu atau apa lah.. heheee... mari kita bahas satu per satu..

  • Tatoo
    Kalo dulu, orang tatoan itu udah kayak preman, disegani karena aksi brutalnya. la sekarang banci aja tatoan, cewek juga tatoan. jadi rasanya orang tatoan sekarang ini kyk udah dibuat gaya aja. malah terlihat ga mbois blas.
  • Kacamata
    Dulu.. orang pake kacamata itu identik dengan "kutu buku", dan cenderung cerdas. La sakarang, orang pake kacamata ya cuma karena gara-gara terlalu sering menghabiskan waktu di depan layar (TV, Laptop, Gadget) dan cenderung kurang suka membaca buku. Ada juga yang pake kacamata cuma biar kelihatan gaul.. padahal malah kelihatan ga mbois blas.
  • Behel Gigi
    Dulu, orang pake behel itu udah orang yang cupu abis. Inget tayangan telenovela Betty La Fea, ya kayak gitu tu. cupu, kuper, ga bisa ngrawat dirinya. Tapi itu dulu.. sekarang behel gigi udah jadi trend, giginya udah rapi aja kadang masih dipakein behel. kalo foto nglihatin behelnya.. padahal malah kelihatan ga mbuois i lo.

Mungkin yang tak inget itu aja se... mungkin masih ada yang lainnya, tapi aku juga lupa apaan, heheee...

Leave a Reply