Mohon maaf sebelumnya jika isi blog ini menyinggung perasaan Anda.

Valentine's Day 2013

Sepertinya ada yang salah dengan judulnya...
Katanya hari valentine, hari kasih sayang. Tapi kok aku dan kamu harus berjauh-jauhan ya.. Sebenarnya sedikit pun aku tak ingin untuk jauh darimu, tapi keadaan yang harus memisahkan kita. Tapi tak apa lah, yang penting next year aku tak ingin jauh darimu.

Sebenarnya iri juga lihat temen-temen pada jalan-jalan sama pasangannya. Tapi apa boleh buat, di rumah sajalah. Selama kita jauh pun, aku tak pernah kemana-mana, hanya di rumah dan di rumah terus setiap hari. Untunglah tiap hari ada 2 cewek yang main ke rumah. Bipa dan Emaaaaaak. Setidaknya bisa sedikit menghibur aku ketika di rumah.

Semoga kita bisa bersama lagi dan tak pernah harus jauh-jauhan seperti ini. Aku sangat merindukan saat-saat bersamamu.
Happy Valentine's Day IDN.
I Really Really Love U Sooooooooo Much.

One response to “Valentine's Day 2013

  1. Kunjungan malam sob.selamat hari valentine untuk yang merayakan.mampir ya sob ke rumah saya http://agusciamis.blogspot.com/

Leave a Reply